Petugas Urai Arus Lalin di Lokasi Rawan Kemacetan Saat Arus Balik Wisatawan

- 10 Oktober 2021, 14:05 WIB
Tampak petugas Dinas Perhubungan sedang mengatur arus lalu lintas di Parapatan Ajo jalan Kidang Pananjung, Minggu, 10 Oktober 2021.
Tampak petugas Dinas Perhubungan sedang mengatur arus lalu lintas di Parapatan Ajo jalan Kidang Pananjung, Minggu, 10 Oktober 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Tampak petugas sibuk mengatur arus kendaraan di dalam kawasan objek wisata di Kabupaten Pangandaran. Terlebih pada saat arus balik wisatawan.

Seperti yang terpantau di Parapatan Ajo jalan Kidang Pananjung sejumlah petugas Dinas Perhubungan sibuk mengatur arus kendaraan.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Slovakia, Jadwal Tayang, H2H, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kab Pangandaran Wahyu mengatakan, bahwa perempatan Ajo ini merupakan jalan persimpangan dan kerap terjadi kemacetan, apalagi disaat arus balik wisatawan.

"Kami berupaya mengurai arus kendaraan, baik yang baru masuk maupun yang mau keluar dari kawasan objek wisata pantai Pangandaran," kata Wahyu, Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ya Lal Wathon' Cinta Tanah Air, Lagu yang Sering Diputar Saat Peringatan Hari Santri Nasional 2021

Pantauan di lokasi, tampak kendaraan baik itu kendaraan milik penduduk setempat maupun kendaraan pengunjung wisata lambat laun dapat diurai dengan tertib dan lancar.

"Sehingga tidak ada kendaraan yang melawan arah ketikan volumen kendaraan sedang ramai," kata Wahyu.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x