Dua Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa, Kepergok Saat Curi Motor

- 20 Oktober 2021, 20:40 WIB
Seorang pelaku curanmor di Kampung Naringgul, Desa Tegalega, Kecamatan Bungbulang yang berhasil ditangkap warga saat mau masukkan motor curian ke dalam mobil APV.
Seorang pelaku curanmor di Kampung Naringgul, Desa Tegalega, Kecamatan Bungbulang yang berhasil ditangkap warga saat mau masukkan motor curian ke dalam mobil APV. /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kampung Naringgul, Desa Tegalega,
Kecamatan Bungbulang babak belur dihajar massa.

Keduanya tertangkap tangan saat melakukan aksinya mencuri sepeda motor di Kampung Naringgul.

Saksi mata Dedi (31), mengatakan penangkapan dilakukan saat warga memergoki ada tiga pencuri sepeda motor di Kampung Naringgul pada Selasa 19 Oktober 2021 malam kemarin.

Baca Juga: Milan Tidak Putus Asa Setelah Kembalinya Liga Champions yang Sulit

Warga pun berhasil menangkap dua dari tiga pelaku sedangkan satu pelaku lagi berhasil melarikan diri sambil membawa kabur sepeda motor hasil curian.

Ada tiga orang pelaku curanmor yang sedang menjalankan aksinya di Kampung Naringgul Desa Tegalega, Kecamatan Bungbulang dan berhasil dipergoki warga.

"Satu di antaranya berhasil kabur sambil membawa sepda motir curian sedangkan yang dua lagi berhasil ditangkap warga," ujar Dedi, Rabu 20 Oktober 2021.

Dikatakannya, ketiga pelaku curanmor tersebut menggunakan mobil APV saat menjalankan aksinya.

Baca Juga: Benzema Real Madrid Diadili atas Perselingkuhan Rekaman Seks

Dua orang yang berhasil ditangkap warga saat itu berusaha kabur dengan mengendarai mobil APV. Sedangkan yang berhasil kabur adalah pelaku yang membawa sepeda motor hasil curian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x