ARWT Indihiang dan Dinsos Lakukan Dialog

- 14 Desember 2021, 08:58 WIB
ARWT dan DPRD lakukan dialog bersama Dinas Sosial soal bantuan sosial tidak tepat sasaran.
ARWT dan DPRD lakukan dialog bersama Dinas Sosial soal bantuan sosial tidak tepat sasaran. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk menjawab dan mendapatkan penjelasan terkait berbagai permasalahan bantuan sosial KKS, BNT, PKH dan lainnya yang selama ini informasinya dipandang tidak valid.

Anggota Komisi Empat DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya melakukan dialog bersama ARWT SE Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

"Dialog bersama Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dan ARWT ini merupakan tindak lanjut dari keluh kesah para ARWT yang ada di wilayah. Kecamatan Indihiang.

Baca Juga: Batal Menikah Karena Calon Selingkuh, Cincin Kawin Dijual untuk Bagi-Bagi Sembako

Mereka selama ini terkait bantuan masih banyak yang belum paham secara ril," kata, Dadan Daruslan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 14 Desember 2021.

Selama ini mereka banyak yang menanyakan kepada saya soal bantuan sosial yang sekarang lagi ngetren, salah satunya bantuan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), BPNT, PKH dan lainnya.

"Bantuan Ini kan ranahnya ada di Dinas Sosial makanya saya hadirkan dan melakukan dialog langsung antara ARWT dan Dinas Sosial sebagai sumbet bantuan." kata, Dadan

Kami selaku anggota DPRD Komisi Empat yang memang membidangi soal bantuan. Makanya hari ini kita langsung menindak lanjut dengan menghadirkan Dinas Sosial.

Baca Juga: Artis Inisial RN Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah