Kado Istimewa untuk Pokja Polres Tasikmalaya 

- 9 Februari 2022, 22:16 WIB
Kapolres beri kejutan kue kepada Insan Pers Pokja Tasikmalaya.
Kapolres beri kejutan kue kepada Insan Pers Pokja Tasikmalaya. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak ada yang menyangka di puncak Hari Pers Nasional seluruh Jurnalist Pokja Polres Tasikmalaya mendapat kejutan kado istimewa kue dari AKBP Rimsyahtono.S.I.K.,MM CPHR dan jajarannya.

Kado istimewa kue di puncak HPN 2022 diberikan oleh AKBP Rimsyahtono sebagai bentuk memelihara lemitraan antara Polri dengan insan Pers.

Kemitraan dan sinergitas itu perlu dilakukan, karena bagai mana pun Pers merupakan corong yang bisa menyebarkan  informasi secara luas kepada masarakat.

Baca Juga: Link Download Twibbon Hari Persatuan Farmasi Indonesia 2022, Gratis, Dapatkan di Sini

Sedangkan Polri merupakan pengayom, pelayan dan pelindung masarakat dan memiliki peran yang sangat pital pada bidang kamtibmas. 

"Antara Pers dan Polri keduanya tentu sangat di butuhkan untuk saling menjaga hubungan  yang baik dan harmonis." kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono 

"Saya sengaja mengundang rekan  pers  yang tergabung dalam Pokja Polres Tasikmalaya, ngariung bersam menghayati HPN."ujarnya.

Disela merayakan HPN yang dilaksanakan di salah satu Rumah Makan yang tak jauh dari Makopolres Tasikmalaya. Acara dilaksanakan cukup meriah.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Menarik Meriahkan Hari Persatuan Farmasi Indonesia, di Peringati 13 Februari 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah