Warga Aboh Lakukan Aksi Pasang Spanduk di Klinik Mata Puspa Seruni

- 13 Maret 2022, 19:44 WIB
Warga RW 02 dan RW 01 lakukan aksi pemasangan sepanduk meminta menutup sementara Klinik Mata Puspa Seruni.
Warga RW 02 dan RW 01 lakukan aksi pemasangan sepanduk meminta menutup sementara Klinik Mata Puspa Seruni. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Bentuk kekecewaan warga RW 02 Padamulya dan RW 01 Aboh Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya melakukan aksi pemasangan spanduk di Klinik Mata Puspa Seruni yang berlokasi di RT 02

Tujuan aksi pemasangan sepanduk di Klinik Mata Puspa Seruni sebagai bentuk kepedulian warga terhadap ketentraman lingkungan yang telah di nodai oleh pemilik Klinik Puspa Seruni yang di anggap tidak memiliki etika terhadap lingkungan setempat.

"Mereka dinilai telah mengabaikan kultur lingkungan salah satunya 1 X 24 jam tamu wajib lapor ke pengurus di lingkungan setempat."

Baca Juga: 7 Hal yang Tidak Disukai Bayi Saat dalam Kandungan, Ibu Hamil Harus Tahu!

Adanya reaksi masyarakat di dua lingkungan RW 01 dan RW 02 di buktikan dengan musyawarah yang dilakukan secara bertahap dan juga dengan melakukan aksi pemasangan sepanduk di pagar Klinik Mata Puspa Seruni.

Dalam pantauan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, pemasangan sepanduk yang dilakukan oleh para pengurus dan di saksikan oleh Babinmas bertuliskan:

"Kami selaku warga setempat sangat menjunjung tinggi etika lingkungan.1x24 jam tamu wajib lapor."ujar tulisan di sepanduk.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Leicester City, Pratinjau, Head to Head, Liga Inggris 2021-22

"Kami atas nama warga RW 02 dan 01 meminta pihak Klinik Mata Puspa Seruni disinyalir tidak beretika untuk menutup praktek sementara sebelum pihak klinik memenuhi hak dan kewajiban terhadap lingkungan."kata tulisan yang tertera di sepanduk.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x