Akses Live Link Streaming Real Madrid vs Man City: Semi Final Leg 2, Ini Prediksi Skor, Preview dan H2H

- 5 Mei 2022, 01:35 WIB
Siaran Langsung Real Madrid vs Man City Leg 2 Liga Champion Live di SCTV, Link Streaming Tinggal Klik
Siaran Langsung Real Madrid vs Man City Leg 2 Liga Champion Live di SCTV, Link Streaming Tinggal Klik /Youtube/Kabar Arena Kita.

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut adalah akses untuk mendapatkan live link streaming pertandingan semifinal leg kedua antara Real Madrid melawan raksasa Inggris Man City.

Berikut dengan head to head, preview dan head to head Real Madrid melawan Man City.

Pertandingan sebelumnya, Man City memimpin pertandingan dengan skor tipis, dan Real Madrid akan mengancam pertahanan City untuk melaju ke babak Final melawan Liverpool.

Baca Juga: Bali United Buat Dua Kiper Kembali Bersatu dalam Liga 1 Musim Ini

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di stasiun Televisi SCTV pukul 2.00 dini malam ini waktu Indonesia, Kamis 5 April 2022.

Baca terus untuk mendapatkan link live streaming gratis di artikel ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid memiliki rekor keseluruhan yang cukup mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Manchester City.

Manchester City kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di Liga Champions UEFA - hanya Ajax dan Bayern Munich yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun melawan Los Blancos.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x