Pemilu 2024: Partai NasDem Kota Tasikmalaya Targetkan 5 Kursi di Parlemen

- 19 Mei 2022, 11:09 WIB
Potret ketua DPD partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahfud
Potret ketua DPD partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahfud /Dok Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tasikmalaya menargetkan lima kursi di parlemen pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahfud. Kamis 19 mei 2022, menurutnya, pihaknya terus bekerja keras melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat.

"Insya Alloh kita usaha minimal lima kursi dari satu kursi, dan itu tidak mudah dibutuhkan figur yang mau kerja keras serta disukai dan dekat dengan masyarakat di tiap Dapil," ungkap Azies Rismaya Mahfud kepada priangantimurnews.

Baca Juga: Series My Lecturer My Husband Season 2 Segera Tayang di WeTV, Simak Sinopsis Hingga Daftar Nama Pemainnya

Terkait pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), kata Azies, pihaknya belum secara resmi membuka dan mengumumkan hal tersebut, hanya baru obrolan-obrolan kecil dan diskusi di antara pengurus partai.

"Secara resmi belum kita deklarasikan atau di buka pendaftaran, hanya baru kepada orang-orang yang dekat saja sambil diskusi terkait pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Ketika ditanya terkait Pilkada Kota Tasikmalaya, kader Partai NasDem akan maju sebagai kandidat, Azies menyampaikan bahwa terkait itu tergantung hasil dari kursi di pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Jenis-Jenis Istilah Kasus Hepatitis menurut WHO

"Insya Alloh, tergantung realistis dan liat hasil legislatif nanti 2024, dan mengenai figur tentunya hasil survey serta dukungan dari partai koalisi juga warga Kota Tasikmalaya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x