Pemilu 2024 Golkar Optimis Menang di Jawa Barat, Iwan Saputra Siap Menangkan Dapil 13 Jabar

- 18 Mei 2022, 16:03 WIB
Iwan Saputra (berbatik) berbincang dengan Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita
Iwan Saputra (berbatik) berbincang dengan Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita /Nanang Yudi/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Bidang Pemenangan Pemilu Jabar XIII , Iwan Saputra mengatakan siap memenangkan Partai Golkar di Jabar khususnya daerah pemilihan Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ini memang Partai Golkar Jabar di bawah komando Ace Hasan Syadzily getol blusukan turun gunung menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

"Tentunya kami optimis dan siap menang di Jabar, khususnya Dapil XIII, Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, kami Partai Golkar terus bergerak melakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat," ungkap Iwan Saputra, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Trailer She-Hulk Ungkap Desain CGI Penuh, Kembalinya Hulk dan Tim Roth

Pihaknya, menurut dia, sedang menyusun langkah dan strategi menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Melakukan koordinasi evaluasi struktur Partai Golkar mulai ditingkat DPD, Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (PD) dan Pimpinan Kelurahan (PL) Kabupaten dan Kota.

"Kami terus berkoordinasi dengan seluruh tingkatan struktural pengurus partai Golkar serta mengevaluasi, karena dengan itu tentu akan terlihat dimana potensi-potensi raihan suara Golkar ke depannya, dimana suara Golkar meningkat atau justru turun disaat Pemilu 2019 juga Pilkada 2020 kemarin," katanya.

Baca Juga: 7 Rahasia Kepribadian Weton Pon, Salah satunya Tidak Percaya dengan Hal Ghaib

Iwan melanjutkan, dengan bekerja sama juga sama bekerja, pastinya akan terbangun jiwa kebersamaan untuk membesarkan dan memenangkan Partai Golkar di Jabar khususnya Dapil XIII.

"Golkar optimis, Indonesia sehat dan sejahtera, dengan demikian mari kita bersama-sama terus berjuang untuk meraih kemenangan dengan tujuan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat," ujar putra Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Periode 1994-1999 ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x