Pembukaan Kegiatan Festival Perpisahan dan Perlombaan, KKNT IAIC di Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya

- 13 Juli 2022, 17:13 WIB
Potret kegiatan Festival Perpisahan KKNT Institut Agama Islam Cipasung
Potret kegiatan Festival Perpisahan KKNT Institut Agama Islam Cipasung /Robi Nugraha/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang perpisahan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) di Kecamatan Sodonghilir, Desa Cipaingeun Kabupaten Tasikmalaya, mahasiswa Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) menggelar acara Festival.

Selain menggelar Festival, juga sekaligus Pembukaan kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh Peserta Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Kecamatan Sodonghilir desa cipaingeun Kabupaten Tasikmalaya pada Raby, 13 Juli 2022 .

Robi Nugraha selaku ketua pelaksana mengatakan, "Terimakasih kepada seluruh Panitia yang membantu dalam pelaksanaan kegiatan Festival Perpisahan KKNT sekaligus pengadaan perlombaan semoga ini menjadi momentum yang baik bagi anak anak dalam meningkatkan potensi untuk menjadi generasi penerus bangsa"tuturnya.

Baca Juga: Sidang Kasus Korupsi dengan Terdakwa Bupati Bogor Non Aktif Ade Yasin Dilakukan Secara Online

Sementara muhamad sobari selaku ketua kelompok KKNT IAIC mengatakan festival perpisahan KKNT Institut Agama Islam Cipasung yang bertemakan "Diniyah menjadi sejajar Islam Kokoh mengakar Cipaingeun kian berkibar " Sekaligus Ajang silaturahmi baik bersama para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yanga ada didesa cipaingeun" ungkapnya.

Menambahkan Robi Dikatakannya, Festival Perpisahan KKNT Institut Agama Islam Cipasung desa Cipaingeun Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya yang diikuti oleh seluruh Madrasah diniyah takmiliyah yang ada di desa Cipaingeun dan masyarakat.

Sementara Jeni Jaelani kepala desa cipaingeun kecamatan sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya mengatakan.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini: Salah Satu Saksi Tahu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Akankah Terungkap?

"Saya selaku desa cipaingeun mengucapkan terimakasih kepada adek adek dari KKNT IAIC yang telah melaksanakan kegiatan kkn diwilayah desa kami desa cipaingeun.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x