Jenazah Dika Ditemukan Tim SAR Gabungan di Dasar Sungai Citanduy

- 3 September 2022, 20:21 WIB
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenazah Dika di Sungai Cintanduy  Tasikmalaya
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jenazah Dika di Sungai Cintanduy  Tasikmalaya /Edi Mulyana/Priangantimurnews


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah berjam jam jasad Dika (23) tenggelam di Sungai Citanduy akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan.

Dika yang merupakan warga Kampung Cipaingeun, Kelurahan Sukamaju, Kaler Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat ditemukan di dasar sungai pada kedalaman kurang lebih 3 meter dari permukaan sungai.

Dika ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 13.30 WIB jarak sekitar 15 meter dari lokasi kejadian awal hanyutnya korban dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Formasi Baru Ala Luis Milla Diturunkan Jelang Pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC!

"Kini setelah dilakukan pencarian jenazah korban berhasil ditemukan, tersangkut batu pada kedalaman sekitar 3 meteran."kata Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet 3 September 2022

Menurutnya, Dika diketemukan sekitar 15 meter dari lokasi korban jatuh dan terbawa hanyut oleh air Sungai Citanduy yang cukup deras.

Selanjutnya setelah ditemukan jenazah Dika dievakuasi oleh petugas Tim SAR gabungan dan langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya untuk menjalani visum.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Pemain Alchemy of Souls Season 2, Segara Tayang pada Desember 2022

Kata, Shohet setelah dilakukan evakuasi jenazah Dika langsung dibawa ke rumah sakit umum Kondisi jenazah saat ditemukan masih dalam keadaan utuh.

"Setelah divisum di Rumah Sakit jenazah, menurutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan."ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x