Bupati Pangandaran Serahkan Bantuan, Masjid Pamotan Segera Dibangun

- 6 November 2022, 09:50 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Uswatun Hasannah di Desa Pamotan yang roboh diterjang hujan deras yang disertai angin kencang, Sabtu 5 November 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Uswatun Hasannah di Desa Pamotan yang roboh diterjang hujan deras yang disertai angin kencang, Sabtu 5 November 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMUR - Masjid Uswatun Hasanah yang berada di blok Cimandala Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran segera dibangun.

Pasalnya, masjid yang roboh akibat diterjang hujan angin tersebut mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Bantuan senilai Rp 250.000.000 diserahkan langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di lokasi masjid yang sudah diratakan dengan tanah oleh alat berat milik BBWS Citanduy.

Baca Juga: Simulasi Gempa Tsunami di Pangandaran Diikuti Puluhan Warga dan Pelajar

Tidak hanya itu, pemerintah daerah juga memberikan bantuan sebanyak 200 sak semen untuk mempercepat proses pembangunan masjid.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh anggota Bhabikamtibmas dan Babinsa serta Pemerintah Kecamatan Kalipucang, serta warga Cimandala Desa Pamotan.

Tampak Bupati Pangandaran didampingi oleh ibu Ida Nurlaela Wiradinata dan Sri Rahayu anggota DPRD Pangandaran.

Kepala Desa Pamotan Kalipucang Andi Suwandi mengatakan, masjid akan segera dibangun dengan kontruksi yang kuat.

"Kita akan bangun masjid dengan kontruksi bangunan yang kuat agar tidak mudah roboh apabila ada hujan dan angin kencang," kata Andi, Sabtu 5 November 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x