Polres Tasikmalaya Dalami Kasus Ayah Potong Alat Kelamin Anaknya

- 21 Desember 2022, 20:06 WIB
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo memberikan keterangan terkait kasus pemotongan alat kelamin anak usia 5 tahun oleh ayah kandungnya
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo memberikan keterangan terkait kasus pemotongan alat kelamin anak usia 5 tahun oleh ayah kandungnya /

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya terus dalami kasus seorang ayah yang tega memotong alat kelamin anaknya yang masih berusia 5 tahun saat sedang tidur pulas.

Saat korban ditangani oleh pihak medis, pelaku ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres dan Polsek Tasikmalaya untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban.

"Pelaku yang merupakan ayahnya sendiri saat ini sudah ditahan. Sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi kini sedang terus dilakukan pendalaman, keterangannya masih berubah rubah, nanti akan dilakukan pemeriksaan kejiwaannya." kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo Rabu 21 Desember 2022.

Baca Juga: Hari Ibu Bercerita: Ini Delapan Kisah Inspiratif Sosok Seorang Ibu di Seluruh Dunia

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Medik RSUD SMC dr.Sudaryan menyebut kondisi RA, anak asal Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, yang dipotong alat kalamin oleh sang ayah kandung, J (39) mulai membaik.

"Kondisinya membaik setelah koban mendapatkan penanganan medis di RSUD SMC (Singaparna Medika Citrautama) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat." kata Kasi Pelayanan Medik RSUD SMC, Sudaryan.

"Kondisi anak berinisial RA tersebut kini mulai membaik dan stabil. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, anak tersebut mengalami pendarahan di bagian alat kelamin."katanya.

Baca Juga: Apa Itu PPPK, Apakah Sama dengan ASN? Simak Penjelasannya

Korban datang dengan kondisi alat kelamin berdarah-darah. Kita segera lakukan penanganan dan sekarang kondisinya alhamdulilah sudah mulai stabil.

"Alat kelamin korban, memang terpotong pada bagian atas, terutama pada kulit. Lantas ada sedikit luka pada bagian dalam kulit."ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x