Menjelang Tahun Baru 2023, Camat Cipedes Kota Tasikmalaya Menghimbau Hal Ini

- 22 Desember 2022, 14:39 WIB
Rapat Koordinasi tingkat Kelurahan Panglayungan pada Kamis, 22 Desember 2022 terkait tahun baru 2023/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN.
Rapat Koordinasi tingkat Kelurahan Panglayungan pada Kamis, 22 Desember 2022 terkait tahun baru 2023/Ade Advian Achmad/pritimnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Natal dan tahun baru 2023 hanya beberapa hari lagi.

Segala persiapan dan antisipasi datangnya Natal dan tahun baru 2023 tersebut menjadi perhatian prioritas dari pemerintah.

Tidak terkecuali pemerintahan di tingkat kecamatan. Mengingat pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2023 bersamaan dengan liburnya anak sekolah.

Baca Juga: Yang Belum Honorer Bisa Ikut PPPK Tenaga Teknis 2022

"Menindaklanjuti Rakor yang telah kami hadiri bersama Forkopimda, Pak Wali, Pak Dandim dan Pak  Kapolres kami menghimbau kepada seluruh masyarakat  terutama di Kecamatan Cipedes untuk tetap menjaga kondusifitas," Kata Camat Cipedes Cecep Ridwan, S.STP.ME.

Hal ini disampaikan Cecep ketika menghadiri Rapat Koordinasi untuk tingkat Kelurahan Panglayungan pada Kamis, 22 Desember 2022 di Madrasah Al- Ikhlas RW 16 Kelurahan Panglayungan.

Lebih lanjut Cecep juga menekankan agar seluruh warga tetap menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga: Pertandingan Super Keras! Persita Tangerang Jadi Korban Kejelian Luis Milla! Kenapa?

Di tempat yang sama Lurah Panglayungan Wasliman Solihat, SE mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini sekalian membagikan insentif untuk para Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x