Jelang Malam Tahun Baru 2023 Kawasan Malioboro Jl HZ Musthafa Akan Ditutup

- 30 Desember 2022, 06:04 WIB
Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah dan Kapolres Kota Tasikmalaya mengungkapkan bahwa jalur Jl HZ Musthafa akan ditutup menjelang malam tahun baru 2023.
Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah dan Kapolres Kota Tasikmalaya mengungkapkan bahwa jalur Jl HZ Musthafa akan ditutup menjelang malam tahun baru 2023. /

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua mau pun roda empat atau pengguna jalan dari dalam atau dari luar kota yang akan menuju kawasan Malioboro Jl HZ Musthafa siap siap harus menggunakan jalan alternatif agar tempat yang di tuju dapat terjangkau.

Rencananya menjelang malam pergantian tahun 2022 ke tahun baru 2023. Pemerintah Kota Tasikmalaya akan menutup akses jalan menuju kawasan Malioboro Jl HZ Musthafa.

Penutupa Jl HZ Musthafa dilakukan hanya menjelang dan menyambut detik detik malam tahun baru dan itu hanya berlaku untuk kendaraan baik roda dua mau pun roda empat. 

Baca Juga: Kaleidoskop Deretan Bencana Alam yang Terjadi di Indonesia Selama 2022, Gempa Cianjur Jadi Pusat Perhatian

"Kalau melihat perentsi dari Polres Jl HZ Musthafa akan ditutup, secara teknis untuk penutupan Jalan Hazet Mustofa kita serahkan ke yang lebih berwenang yakni Polres Tasikmalaya Kota," kata Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah di Lobi Balekota Kamis 29 Desember 2022.

Menurut Cheka kita mengikuti teknis penutupan atau rekayasa jalur lalu lintas menuju kawasan Malioboro Jl HZ Musthafa menjelang pergantian tahun baru 2023. Soal titik jalan yang akan ditutup kita serahkan pada polisi lalulintas Polres Tasikmalaya Kota.

Penutupan dilakukan hanya ruas jalan nya saja, kalau untuk pejalan kaki tidak ditutup. Jadi kawasan Maliaboro Jl HZ Musthafa dibuka khusus untuk pejalan kaki saja.

Baca Juga: Info Jadwal Sholat Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 30 Desember 2022

"Yang jelas menjelang, disaat merayakan malam tahun baru, saya memint kepada masyarakat Kota Tasik bisa dilaksanakan dengan tertib, menjag kondlusifits dan selalu mematuhi protokol kesehatan, hal itu mengingat kondisi Covid-19 masih ada," ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x