Naufal Asal Kota Tasikmalaya Pemenang Duta Pariwisata Remaja Indonesia

- 3 Januari 2023, 22:02 WIB
Naufal seorang pelajar di SMAN 2 Kota Tasikmalaya jadi duta pariwisata remaja tingkat nasional
Naufal seorang pelajar di SMAN 2 Kota Tasikmalaya jadi duta pariwisata remaja tingkat nasional /

PRIANGANTIMURNEWS - Naufal Dzaky asal kelahiran Kota Tasikmalaya dengan potensi yang dimilikinya telah berhasil mewakili Jawa Barat menjadi pemenang Duta Pariwisata remaja Indonesia Tahun 2022.

Naufal Dzaky di usianya yang masih muda anak tertua dari tiga bersaudara telah berhasil membuktikan menjadi pemenang Duta Pariwisata Remaja Indonesia.

Naufal merupakan pelajar kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya sukses meraih juara pertama Duta Pariwisata Remaja Nasional 2022.

Tentu dengan keberhasilannya tak hanya mengharumkan nama sekolah tetapi nama Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: 6 Skincare Ini Tidak Berguna Sama Sekali ! Dr. Richard Lee , MARS Bongkar Semua ?

Keberhasilan Naufal juga diukir dari hoby berawal dari memposting dan memperkenalkan tempat wisata dan budaya yang ada di Kota Tasikmalaya melalui media sosial.

Naufal yang di hantui keberuntungan meski hanya menjadi peringkat ke 5 diajang Mister Teen yang diselenggarakan oleh Generasi Jabar Juara akhirnya terpilih mewakili Jabar di ajang Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2022

Kepercayaan dan kesempatan diraih Naufal dengan serius itu bukan tanpa sebab tetapi dengan serius mengikuti berbagai tahapan pelatihan yang cukup membutuhkan waktu.

Luar biasa prestasi yang diraih Naufal sebelumnya sempat menjadi juara pertama lomba baca puisi berbahasa Inggris untuk Pelajar tingkat Nasional.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x