Polres Tasikmalaya Berangkatkan 120 Orang Pebalik Lebaran Gratis ke Terminal Rambutan

- 29 April 2023, 10:48 WIB
 Polres Tasikmalaya dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya memberikan layanan pebalik lebaran gratis. Tampak warga menaiki bus untuk menuju ke Terminal Kampung Rambutan
Polres Tasikmalaya dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya memberikan layanan pebalik lebaran gratis. Tampak warga menaiki bus untuk menuju ke Terminal Kampung Rambutan /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Selain memberikan pelayanan rutin kantibmas kepada masyarakat, terutama selama Bulan Suci Ramadan juga pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

Kapolres Tasikmalaya juga memberikan pelayanan kepada pada pemudik untuk mudik geratis ke Semarang dan juga memberikan layanan geratis pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Selain itu Kapolres Tasikmalaya juga memberikan pelayanan geratis kepada para perantau yang hendak balik lagi ke perantauan tujuan Jakarta dengan titik akhir Terminal Rambutan.

Baca Juga: Penumpang Arus Balik di Pool Budiman Kota Tasikmalaya Alami Lonjakan!

Sedikitnya sebanyak 120 orang warga Tasikmalaya diberangkatkan ke terminal Rambutan Jakarta, dalam arus balik gratis di Lapangan Hitam Mako Polres Tasikmalaya, Sabtu 29 April 2023.

Kegiatan arus balik gratis tersebut terlaksana atas kerja sama Polres Tasikmalaya, bersama pemerintah Kabupaten Tasikmalaya atau Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Abdhi Hendriyatna SIK, menjelaskan untuk kegiatan arus balik gratis ini, diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya bersama Polres Tasikmalaya dan Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo).

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x