Penumpang Arus Balik di Pool Budiman Kota Tasikmalaya Alami Lonjakan!

- 29 April 2023, 10:06 WIB
Penampakan calon penumpang di Pool Bis Budiman Kota Tasikmalaya yang akan melakukan perjalan kembali ke kota setelah berberlebaran di kampung halamannya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Penampakan calon penumpang di Pool Bis Budiman Kota Tasikmalaya yang akan melakukan perjalan kembali ke kota setelah berberlebaran di kampung halamannya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Lebaran 1444H telah seminggu kita lewati. Masyarakat yang tinggal di kota-kota besar sebelum tibanya hari Idul Fitri telah melakukan mudik ke kampung halamannya.

Setelah bersilaturahmi dengan saudara dan kerabat di kampung halaman, mereka berangsur kembali ke kota tempat mereka tinggal dan bekerja.

Dalam dua hari terakhir, lonjakan penumpang yang akan melakukan perjalanan balik ke kota-kota besar tampak mengalami lonjakan.

Baca Juga: PSG vs Lorient di Ligue 1: Jadwal, H2H, Pratinjau, Prediksi Skor

Seperti pantauan priangantimurnews.com di Pool Bis Budiman Jalan Ir.Juanda Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 29 April 2023.

Para calon penumpang tampak memadati Pool Bis Budiman. Mereka berasal dari berbagai daerah di sekitar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

 

Adang, calon penumpang yang baru mudik dari kampung halamannya di daerah Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya mengaku akan kembali ke Cikarang ke tempat dia bekerja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x