Arus Mudik Idul Fitri 1444 H di wilayah Polres Tasikmalaya Berjalan Lancar, Begini Respon Respon Masyarakat

- 24 April 2023, 09:18 WIB
 Para tokoh terkemuka apresiasi Oprasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Tasikmalaya
Para tokoh terkemuka apresiasi Oprasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Tasikmalaya /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Arus mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah telah berjalan dengan lancar. Hal tersebut pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk para ulama di Kabupaten Tasikmalaya.

Para tokoh dan para ulama juga mengapresiasi kepada Polres Tasikmalaya pasca pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran pada operasi ketupat lodaya 2023.

"Arus mudik sejak terjadi hingga H+1 lebaran Idul Fitri terpantau lancar, aman dan nyaman," kata Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Rustam MSi 23 April 2023.

Baca Juga: Respect! Melayani Warga yang Mudik, Polres Tasikmalaya Kota Buka Penitipan Sepeda Motor Gratis, Ini Syaratnya

Keberhasilan ini tentu berkat semua pihak baik TNI, pemerintah daerah, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol-PP, BPBD, Pos SAR Tasikmalaya.

Turut mensukseskan Tagana, Dinas Kesehatan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya termasuk pihak yang ikut serta dalam pelaksanaan arus mudik lebaran lainnya.

Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Rustam MSi, mengucapkan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Tasikmalaya, yang telah memberikan aturan, pelayanan prima terhadap pemudik sehingga arus mudik aman, nyaman, lancar dan berkesan.

Baca Juga: Dimana Jalan Alternatif Mudik Bebas Macet, Jalur Lintas Selatan Jabar Bisa Jadi Pilihan

Khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, apresiasi kepada bapak Kapolres, beserta anggota Polres Tasikmalaya yang bertugas.

"Alhamdulillah terlihat sigap dan siap dalam menangani mengatur lalu lintas arus mudik lebaran dan melayani masyarakat pemudik," kata KH Atam.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x