Wakili Indonesia Rutan Kelas 1 Bandung Gondol 3 Medali

- 30 April 2023, 10:17 WIB
Rutan Kelas 1 Bandung raih prestasi 3 medali dari World Kempo di Portugal harumkan nama Indonesia
Rutan Kelas 1 Bandung raih prestasi 3 medali dari World Kempo di Portugal harumkan nama Indonesia /Tangkapan Layar/

PRIANGANTIMURNEWS - Wow diam diam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kanwil Jawa Barat pada Rutan Kelas 1 Bandung Provinsi Jawa Barat menyimpan potensi atlit setingkat dunia.

Hal tersebut di buktikan oleh salah satu petugas Rutan Kelas 1 Bandung bernama Helga Agida yang diketahui baru bertugas sekitar 7 tahun di Rutan Kelas l Bandung.

Sebelum meraih tiga medali Helga di ketahui memiliki bakat sehingga terpilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk unjuk kemampuan di Kempo Dunia di Portugal.

Baca Juga: Target Manchester United Jurrien Timber Terbuka Lebar Tentang Kepindahan ke Old Trafford

Keberhasilan Helga dalam kejuaraan Kempo Dunia Tahun 2023 yang di ikuti oleh 55 Negara. Telah mendapat support dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly.

Nama Helga Agida sekarang muncul setelah mampu mengharumkan Rutan Kelas 1 Bandung juga mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Tak tanggung tanggung Helga Agida, telah berhasil mendapatkan tiga medali saat bertanding dalam Kejuaraan World Kempo Championship yang berlangsung di Caldas da Rainha, Portugal.

Helga berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah meraih satu medali perak dan dua medali perunggu dari tiga kategori yang Helga ikuti pada kejuaraan Dunia di Portugal.

Baca Juga: Penjualan Manchester United Berubah Karena Tawaran baru Dari Sir Jim Ratcliffe

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Humas Lapas Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x