Harapan Damkar Kota Tasikmalaya di Hari Pemadam Kebakaran Internasional

- 4 Mei 2023, 17:32 WIB
Hendrik Setiana, Koordinator Lapangan (Korlap) Damkar Kota Tasikmalaya berharap Damkar Kota Tasikmalaya memiliki kantor yang layak/Hendrik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Hendrik Setiana, Koordinator Lapangan (Korlap) Damkar Kota Tasikmalaya berharap Damkar Kota Tasikmalaya memiliki kantor yang layak/Hendrik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak yang tidak tahu bahwa tanggal 4 Mei diperingati sebagai Hari Pemadam Kebakaran Internasional.

Pemadam Kebakaran atau disingkat Damkar adalah orang atau pasukan yang bertugas memadamkan kebakaran, melakukan penyelamatan dan menanggulangi bencana.

Adannya peringatan Hari Pemadam Kebakaran Internasional ini sebagai bentuk apresiasi, penghormatan dan penghargaan bagi para petugas pemadam kebakaran atas jasa-jasa mereka.

Baca Juga: VIRAL! Detik-Detik Sapi Ngamuk Naik Ke Pelaminan Pernikahan! Warganet: Doa Sang Mantan Terkabulkan

Momen peringatan Hari Pamadam Kebakaran Internasional ini juga merupakan momen penting bagi warga dunia untuk menghargai pengorbanan yang dilakukan oleh para petugas pemberani ini.

Hari Peringatan Pemadam Kebakaran Internasional ini mendapat perhatian dari Koordinator Lapangan (Korlap) Damkar Kota Tasikmalaya, Hendrik Setiana.

Dalam peringatan Hari Pemadam Kebakaran Internasional ini Hendrik dan seluruh personil pemadam kebakaran Kota Tasikmalaya, mempunyai harapan besar terhadap keberadaan armada Damkar Kota Tasikmalaya.

" harapan kami dan seluruh personil Damkar Kota Tasikmalaya di Hari Peringatan Pemadam Kebakaran Internasional ini, Damkar Kota Tasikmalaya kedepannya bisa mandiri. " ujar Hendrik kepada priangantimurnews.pikiran rakyat.com pada Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga: Helga Algida Peraih 3 Medali Disambut Kakanwil, Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian Ucapkan Selamat

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x