Gila, Sopir Ambulans Lempar Bom Molotov ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran

- 1 Maret 2021, 15:35 WIB
ilustrasi mobil ambulans
ilustrasi mobil ambulans /pikiran rakyat/

PRIANGANTIMUR NEWS - Seorang sopir ambulans ditangkap polisi karena nekat melakukan serangan dengan bom molotov ke kantor Dinas Pemadam Kabakaran.

Sopir itu bernama Richard White (37) dari Torrington, Connecticut. Dia ditangkap setelah diketahui mengemudikan mobil ambulans sembari melempar bom molotov.

Bom molotov yang dilempar White dari dalam mobil ambulans meledak di pusat layanan medis, departemen kebakaran, dan rumah pribadi.

Baca Juga: Forum Nasabah Korban Jiwasraya, Minta Jokowi Batalkan Restrukturisasi Polis

Akibat tindakan kejahatannya itu, White terciduk pada Sabtu 27 Februari 2021 oleh polisi Negara Bagian Pennsylvania.

"Mobil ambulans White dihentikan pada jam 10 malam di Interstate 80 dekat Milton, Pennsylvania," kata para pejabat berwenang.

Surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk White pada Sabtu malam, menuntutnya dengan pembakaran tingkat tiga dan perampokan tingkat tiga.

Baca Juga: 5 Tips Agar Badan Tetap Bugar, Menjaga Kesehatan untuk para Pekerja Keras

Dia ditahan di Pennsylvania dengan uang jaminan $ 150.000 dan sedang menunggu ekstradisi kembali ke Old Saybrook, Connecticut, kata Kepala Polisi Old Saybrook Michael A. Spera.

"Orang ini telah menargetkan beberapa fasilitas yang kami andalkan untuk menyelamatkan nyawa," kata Spera dalam sebuah pernyataan kepada ABC News sebagaiman dikutip priangantimurnews.com.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ABC News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x