Kelompok Wanita Tani (KWT) Edelweis ' The Power of Emak-Emak' dari Kelurahan Nagarasari Kota Tasikmalaya

- 11 Mei 2023, 18:24 WIB
Sosialisasi 'Asmatoga' dari UPTD Puskesmas Cigeureung  di KWT Edelweis Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya/ Winda/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Sosialisasi 'Asmatoga' dari UPTD Puskesmas Cigeureung di KWT Edelweis Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya/ Winda/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - 'The Power of emak-emak' layak disematkan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Edelweis Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

 

Ketika para ibu diluar sana sibuk dengan aktivitas kekinian nya, kelompok ibu-ibu di wilayah Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya masih ada yang rela panas-panasan dan bercengkrama dengan tanah dan lumpur.

Kelompok Wanita Tani (KWT) Edelweis yang berdiri pada tahun 2012 ini sampai sekarang terus aktif secara mandiri memanfaatkan lahan seluas 10 bata atau 10 x 14 meter untuk bercocok tanam.

Baca Juga: Harta Kepala BKPSDM Pangandaran Capai 5 M, Sebut Husein Tak Layak Jadi PNS, Netizen Pertanyakan Hartanya!

Lahan seluas 10 bata tersebut merupakan tanah wakaf di wilayah RW 13 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Winda Daniati, S.Kom kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Kamis, 11 Mei 2023.

Winda Daniati adalah salah seorang perintis berdirinya KWT Edelweis. Ketika KWT Edelweis berdiri tahun 2012 , Winda terpilih menjadi Ketua KWT Edelweis yang pertama.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x