Kebakaran di Mangunreja Tasikmalaya, Nyaris Merenggut Nyawa Nenek dan Cucu Pemilik Rumah

- 18 Juli 2023, 07:00 WIB
   Rumah milik Ibu Ai ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik dan hampir merenggut nyawanya dan cucunya. Terjadi di Kampung Kalapasewu, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya pada Senin malam, 17 Juli 2023.
Rumah milik Ibu Ai ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik dan hampir merenggut nyawanya dan cucunya. Terjadi di Kampung Kalapasewu, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya pada Senin malam, 17 Juli 2023. /Instagram @zamzamfauzan/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebakaran terjadi di Kampung Kalapasewu, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kebakaran tersebut menghanguskan satu rumah warga.

Peristiwa kebakaran terjadi di RT 04 / RW 03, Kampung Kalapasewu pada Senin malam, 17 Juli 2023 pukul 21:00 WIB.

Zamzam Fauzan salah satu warga yang menyadari kebakaran tersebut mengaku terkejut, ketika diriya melihat rumah tetangganya terbakar.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Tanjungjaya, Tasikmalaya: Pabrik Kayu dan Rumah Produksi Tahu Musnah Terbakar

“Saya lagi di rumah, di lantai dua lagi diem aja. Kemudian kaget mendengar suara gemuruh yang cukup kencang," papar Fauzan.

"Suaranya seperti mobil truk sedang menurunkan muatan batu. Banyak juga orang yang berteriak-teriak. Kemudian ada orang yang ngasih tau kalau rumah tetangga terbakar,” tambahnya.

Fauzan juga merekam bukti kebarakan rumah yang dimiliki oleh Ibu Ai tersebut melalui video, diunggah melalui Instagram dan diteruskan oleh media massa.

Baca Juga: Bocah Perempuan 8 Tahun Tewas Mengambang di Kubangan, Ini Kata Kapolsek Indihiang Tasikmalaya

Peristiwa kebakaran tersebut hampir merenggut nyawa Ibu Ai dan cucunya yang tengah tertidur pulas.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Polisi Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x