Niat Kejar Layangan, Bocah di Tasikmalaya Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Ciwulan

- 10 Agustus 2023, 06:04 WIB
Proses pencarian korban bernama Arazka Putra Manggala (11) yang tenggelam ketika tengah berburu layangan putus di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 9 Agustus 2023.
Proses pencarian korban bernama Arazka Putra Manggala (11) yang tenggelam ketika tengah berburu layangan putus di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 9 Agustus 2023. /Tangkap layar instagram @tagana_kabtsm/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang bocah laki-laki meregang nyawa akibat terpeleset dan tenggelam di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bocah tersebut bernama Arazka Putra Manggala warga Kampung Pasar Senen, Desa Citajau, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ini korban Arazka Putra Manggala yang masih berusia 11 tahun dan duduk di bangku Sekolah Dasar (AD).

Baca Juga: Miss Universe Indonesia: Perlukah Body Checking Hingga Tanpa Busana?

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Rabu, 9 Agustus 2023 tepatnya pada pukul 13:00 WIB.

Kronologi kejadian bermula ketika Arazka dan tiga teman lainnya berjanji selepas pulang sekolah untuk berburu layangan putus.

Dalam perjalanannya mengambil layangan putus di sungai, mereka harus menyusuri sungai bebatu yang pada dasarnya memang tengah surut.

Baca Juga: Kuasa Hukum 7 Korban Pelecehan Seksual Beberkan Bukti Baru kepada Penyidik Polda Metro Jaya

Namun korban terpeleset dari batuan tersebut, dan sayangnya meski air surut. Untuk bocah seumurannya, ketinggian airnya cukup dalam.

Laporan kejadian disampaikan oleh Iptu Jajat Jatnika, Kapolsek Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.
"Jadi korban ini janjian sama teman sekolahnya tiga orang sejak di sekolah. Selepas pulang sekolah akan moro layangan atau berburu layangan putus," ungkap Jajat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @tagana_kabtsm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x