Dukung Adipura Kota Tasikmalaya, FORPLAY 2 Bersihkan Sampah di Sungai Ciloseh dan Cipanyir

- 28 Agustus 2023, 11:00 WIB
Pasukan dari Forum Panglayungan (Forplay) 2 foto bersama dengan Asda 1 Setda Kota Tasikmalaya H. Tedi Setiadi, Camat Indihiang dan Lurah Panyingkiran usai membersihkan sampah di Sungai Ciloseh dan Cipanyir Kota Tasikmalaya Sabtu lalu 26 Agustus 2023.
Pasukan dari Forum Panglayungan (Forplay) 2 foto bersama dengan Asda 1 Setda Kota Tasikmalaya H. Tedi Setiadi, Camat Indihiang dan Lurah Panyingkiran usai membersihkan sampah di Sungai Ciloseh dan Cipanyir Kota Tasikmalaya Sabtu lalu 26 Agustus 2023. /HO/Humas Forplay/

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Panglayungan (FORPLAY) 2 Tasikmalaya kembali unjuk gigi membersihkan lingkungan.

Aksi bebersih sampah lingkungan ini dilakukan di sungai Ciloseh dan Cipanyir. Dua sungai yang berada di wilayah Cipedes dan Ini hiang itu sebagai titik pantau Adipura.

Kegiatan bebersih yang dilakukan pada Sabtu 26 Agustus 2023 itu sebagai bentuk kepedulian dari FORPLAY 2 jelang penilaian Adipura tahun 2023.

Baca Juga: Peduli Sesama, Forum Panglayungan Bersatu Santuni Warga yang Membutuhkan

Hadir dalam kegiatan itu, Asda 1 Setda Kota Tasikmalaya Drs. H. Tedi Setiadi, Plt Sekdis Dinas Lingkungan Hidup Feri Arif Maulana, Camat Indihiang Nanang Iskandar, Lurah Panyingkiran dan pasukan dari Forplay.

Penasehat Forplay 2, Nanang Syarif Alamsyah mengapresiasi kegiatan peduli lingkungan. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membersihkan lingkungan.

Karena kalau kita bisa menjaga merawat lingkungan dengan baik, lingkungan akan memberikan manfaat bagi manusia.

Ia berharap ada forum lain yang juga memiliki kepedulian pada lingkungan.

Baca Juga: Komunitas Forplay2 Bikin Ulah, Lurah Panglayungan Tasikmalaya 'Terlibat'!

Ini dilakukan demi kebersihan dan kenyamanan kita semua.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x