Anak Balita di Tasikmalaya Lehernya Terluka Tersayat Benang Layang layang

- 17 Oktober 2023, 17:30 WIB
 Anak korban tersayat benang layang layang pada lehernya sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Cikalong Tasikmalaya./Edi Mulyana/PRIANGANTIMURNEWS
Anak korban tersayat benang layang layang pada lehernya sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Cikalong Tasikmalaya./Edi Mulyana/PRIANGANTIMURNEWS /

PRIANGANTIMURNEWS - Main layang layang selain asik juga dapat membahayakan orang lain.

Benang gelasan pada layangan yang putus bisa menyebabkan kecelakaan orang lain terutama pengendara sepeda motor.

Seperti yang terjadi Senin 16 Oktober 2023 ada seorang anak balita warga Desa Mandala Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya lehernya tersayat benang layangan gelasan.

Baca Juga: Niat Kejar Layangan, Bocah di Tasikmalaya Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Ciwulan

Peristiwa yang menimpa bocah usia 2,5 tahun lehernya tersayat bennah layangan gelasan itu terjadi saat korban dibonceng oleh ibunya.

Video anak yang terluka parah akibat sayatan benang layang layang sempat viral. Saat ini korban sedang mendapat penanganan medis di Puskesmas setempat.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikalong Kabupaten Tasikmalaya membenarkan kejadian tersayat benang layangan putus. 

Baca Juga: VIRAL! Detik-Detil Pesawat Gagal Terbang Karena Layangan Nyangkut

"Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Cikalong,"kata Kapolsek Cikalong AKP Dede Darmawan di Mapolres Tasikmalaya kepada priangantpmurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 17 Oktober 2023.

"Benar ada kejadian anak tersayat benang layangan putus, korban mendapat penanganam medis. Alhamdulillah kondisinya stabil, sampai hari ini Alhamdulillah anaknya stabil," kata AKP Dede Darmawan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x