Usung Tema 'Indonesia Hebat Untuk Umat' Hari Amal Bakti Ke 78 Kemenag Kota Tasikmalaya Digelar Meriah!

- 28 Desember 2023, 15:03 WIB
Para Pejabat Kemenag Kantor Kota Tasikmalaya mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya sebelum melepas para peserta jalan santai dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 pada Rabu,28 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para Pejabat Kemenag Kantor Kota Tasikmalaya mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya sebelum melepas para peserta jalan santai dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 pada Rabu,28 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Republik Indonesia diperingati pada 3 Januari setiap tahunnya.

Untuk tahun 2024 Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag mengusung tema 'Indonesia Hebat Untuk Umat'. Tema ini terinspirasi dari bentuk kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan kerukunan antar umat dalam menyongsong Indonesia Emas pada 2045.

Untuk Tingkat Kemenag Kantor Kota Tasikmalaya, Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) digelar pada Kamis, 28 Desember 2023.

Baca Juga: Faktor Soliditas Pendukung Ganjar Mahfud Unggul Dibanding Dua Paslon

Pada acara  peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Kota Tasikmalaya ini digelar kegiatan Jalan Santai. Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya,Drs.Ivan Dicksan Hasanudin,M.Si dari Kantor Kemenag jalan A.Yani Kota Tasikmalaya.

Ribuan peserta dengan antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang bertujuan untuk lebih mempererat kebersamaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kota Tasikmalaya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Bimas Kemenag Kantor Kota Tasikmalaya,H.Danial Abdul Holik,S.Ag,M.Si kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com di lokasi acara.

Baca Juga: Pinkan Mambo Diduga Malu Dengan Profesi Sang Suami! Ternyata Ini Alasannya

"Acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke-78 ini bertujuan untuk lebih mempererat kebersamaan antar ASN di lingkungan Kemenag Kota Tasikmalaya,"ujar Danial.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x