Faktor Soliditas Pendukung Ganjar Mahfud Unggul Dibanding Dua Paslon

- 28 Desember 2023, 14:33 WIB
Elektabilitas Ganjar Mahfud Naik Karena Tren Positif Soliditas Pendukung
Elektabilitas Ganjar Mahfud Naik Karena Tren Positif Soliditas Pendukung /


PRIANGANTIMURNEWS - Tidak terasa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat. Peroses tahapan demi tahapan kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 masih terus berlanjut.

Setiap calon Capres dan Cawapres terus berjuang untuk meraih kemenangan, seperti halnya yang dilakukan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Untuk meraih kemenangan pada kontestasi pemilu 2024 yang hanya tinggal menghitung Minggu tentu membutuhkan soliditas pendukung yang solid.

Baca Juga: Pinkan Mambo Diduga Malu Dengan Profesi Sang Suami! Ternyata Ini Alasannya

Capres dan Cawapres Ganjar dan Mahfud meyakini faktor soliditas pendukung menjadi salah satu penentu dalam memenangkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam kontestasi pemilu 2024.

Paslon nomor 3 Ganjar Mahfud dinilai memiliki pendukung yang lebih solid dibandingkan dengan paslon lain, mengacu pada hasil debat kedua beberapa waktu lalu.

Penilaian tersebut dibeberkan oleh @spaplusplus, akun di jejaring sosial media X yang mengamati pola interaksi akun-akun pendukung ketiga paslon yang berlaga.

Baca Juga: Akibat Gempa 5,5 Atap Bangunan KUA Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalya Rusak

“Data Minspa menunjukkan kalau kelompok 03 menjadi akun dengan solidaritas tertinggi nih. Akun pendukung 03 interaksi antarpendukungnya paling tinggi disusul dengan kelompok pendukung 02 dan 01,” kata, @spaplusplus dalam tulisannya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x