Ganjar Mahfud Jadi Presiden KTP Sakti Jamin Distribusi Bansos Tepat Sasaran

- 27 Desember 2023, 13:21 WIB
KTP Sakti Ganjar Mahfud akan menjamin bansos tepat sasaran.
KTP Sakti Ganjar Mahfud akan menjamin bansos tepat sasaran. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak rakyat Indonesia yang telah mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah yang kini sudah dirasakan dan dinikmati oleh sebagian kalangan rakyat Indonesia.

Bahkan dengan adanya bantuan sosial banyak juga rakyat Indonesia yang khawatir ketika ganti Presiden Bantuan Sosial tidak akan cair lagi. Kekhawatiran itu di jawab langsung oleh Pasangan Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar dan Mahfud.

Ganjar Mahfud menjamin bahwa bantuan sosial tidak akan hilang manakala Ganjar Mahfud terpilih menjadi Presiden priode 2024-2028. Bahkan Ganjar Mahfud menjamin penyaluran bansos terintegrasi melalui KTP Sakti.

Baca Juga: Ganjar Mahfud Akan Siapkan Anggaran Tangani Kekerasan Terhadap Perempuan

Dengan KTP Sakti Ganjar-Mahfud menjamin distribusi Bansos dipastikan tepat sasaran. Hal itu dipastikan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud bahwa Bansos akan diteruskan.

Akan tetapi setelah terpilih menjadi Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menata kembali data para penerima, sehingga bantuan yang disalurkan tepat sasaran. 

Untuk menjamin bansos tepat sasaran, kita akan menerbitkan KTP Sakti, atau satu kartu terpadu Indonesia.

Baca Juga: Ganjar Mahfud Cegah Bansos Salah Sasaran, Program KTP Sakti Solusinya

Menurut Ganjar-Mahfud, dengan memegang KTP Sakti, setiap orang bisa mengakses semua jenis layanan yang disediakan pemerintah dan juga sebagai identitas saat menerima bantuan sosial.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x