Ganjar Mahfud Akan Siapkan Anggaran Tangani Kekerasan Terhadap Perempuan

- 26 Desember 2023, 14:48 WIB
Program Ganjar-Mahfud untuk Ibu dan Perempuan Indonesia. Ganjar-Mahfud siapkan anggaran Khusus untuk satgas anti kekerasan terhadap perempuan
Program Ganjar-Mahfud untuk Ibu dan Perempuan Indonesia. Ganjar-Mahfud siapkan anggaran Khusus untuk satgas anti kekerasan terhadap perempuan /Edi Mulyana (PRMN)/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah gencarnya kampanye debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 yang akan di pilih pada 14 Februari 2023.

Untuk memenangkan Pemilu 2024, semua Capres dan Cawapres berlomba untuk merebut hati rakyat dengan mengkampanyekan visi misi termasuk didalamnya program kerja setelah terpilih.

Hal tersebut pun dilakukan oleh pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyiapkan anggaran khusus untuk satgas anti kekerasan terhadap perempuan.

Baca Juga: Potensi Persib Bandung Kembali Datangkan Pemain Asing Dengan Nama Besar! Teddy Cahyono Ungkap Begini

Dibalik kampanyenya pasangan nomor urut tiga Ganjar-Mahfud, ternyata memiliki program yang sangat mulia untuk ibu dan perempuan Indonesia dikala mendapat perlakuan tidak baik.

Ganjar dan Mahfud bakal menyiapkan anggaran khusus untuk satgas anti kekerasan terhadap perempuan

Bawasanya perempuan adalah tulang punggung perekonomian Indonesia, Ganjar-Mahfud akan siapkan program khusus untuk mereka

Dalam kesempatan tersebut ucapan selamat hari Ibu yang disampaikan Calon Wakil Presiden Cawapres Nomor urut 3 Mahfud MD pada saat debat kedua beberapa waktu lalu menuai apresiasi dari masyarakat.

Baca Juga: STY dan PSSI Bernafas Lega! AFC Rubah Regulasi di Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x