Noves Narayana: Pemerintah Harus Berikan Support Untuk Para Pelatih Tarung Derajat!

- 22 Januari 2024, 14:43 WIB
Ketua Dewan Guru KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat), H.Noves Narayana,SE.MSi atau Ki GHANNA (kedua dari kanan)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua Dewan Guru KODRAT (Keluarga Olahraga Tarung Derajat), H.Noves Narayana,SE.MSi atau Ki GHANNA (kedua dari kanan)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS  - Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Tasikmalaya pada Ahad ,28 Januari 2024 mendatang akan mengadakan Coaching Clinic.

Coaching Clinic ini akan diikuti oleh 44 pelatih dan asisten pelatih yang berasal dari 11 Satlat di Kota Tasikmalaya serta 8 orang dari 5 Satlat yang berasal dari Kabupaten Tasikmalaya.

Coaching Clinic Tarung Derajat ini akan dilaksanakan di Kawah Narayana,Jalan Samiaji 1 Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Nasib Baik Tak Akan Kemana! Timnas Indonesia Jadi Satu-Satunya Tim Asia Tenggara di 16 Besar Piala Asia 2023

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Guru KODRAT yakni H.Noves Narayana,SE.M.Si kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Ahad,21 Januari 2024 usai acara latihan dan rapat antara Panpel dan Perguruan.

“Acara hari ini (Ahad, 21 Januari 2024) merupakan acara rapat dan latihan antara Panpel dan Perguruan sekaligus memeriksa persiapan kedatangan Sang Guru Badai dari Perguruan Tarung Derajat Pusat yang juga akan mengisi Coaching Clinic pada 28 Januari mendatang,”ujar Noves.

Masih kata Noves, Sang Guru Badai Meganagara Dradjat,SSi,MBA pada Coaching Clinic ini akan memberikan materi kepelatihan dasar Tarung Derajat.Materi ini merupakan modal dasar bagi Pelatih dan Asisten Pelatih untuk melatih dan mengembangkan Tarung Derajat dimasa yang akan datang.

Baca Juga: Momen Mesra Ibadah Umrah Bersama! Akhirnya Moana Satukan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kata Noves,acara Coaching Clinic ini akan dibawakan serta dibuka oleh Pj.Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP,ME
Akan dihadiri juga oleh unsur pemerintahan dan Ketua KONI Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x