Tiga Kios di Singaparna Tasikmalaya Ludes Terbakar

- 28 Maret 2024, 15:01 WIB
Kebakaran terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna Tasikmalaya Kamis 28 Maret 2024. Api tampak melahab tiga bangunan kios.
Kebakaran terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna Tasikmalaya Kamis 28 Maret 2024. Api tampak melahab tiga bangunan kios. /Tangkap layar video/

PRIANGANTIMURNEWS- Kebakaran hebat terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Kamis 28 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kebakaran tersebut mengakibatkan tiga bangunan,salah satunya kios Mie Baso yang berada di Jl. Raya Timur Singaparna Kabupaten Tasikmalaya ludes terbakar.

Tiga bangunan kios yang ludes terbakar, salah satu diantaranya kantor Bank Perkreditan Rakyat Nusamba ikut terdampak kebakaran di bagian musola belakang bangunannya.

Baca Juga: Ketua DPR RI Lantik 3 Anggota DPR PAW 2019-2024, Dihadiri Seluruh Fraksi di DPR RI

Dalam kabakaran itu tidak ada korban jiwa. Namun pemilik kios Mie baso histeris karena tempat usahanya hangus terbakar.

Warga sempat panik melihat api yang terus makin membesar membumbung tinggi disertai asap hitam tebal.

Peristiwa kebakaran juga menimbulkan kemacetan adus lalulintas, karena lokasi terjadinya kebakaran berada di jalan utama Singaparna.

Saat proses pemadaman, petugas Damkar sempat kewalahan karena di kios banyak material yang mudah terbakar. Ditambah cuaca terik dan hembusan angin sehingga membuat api cepat merembat. Diketahui bahwa kios banyak terbuat dari kayu sehingga menyebabkan api sulit dipadamkan.

Baca Juga: UCR Dalam Peringatan Nuzulul Qur'an : Semangat Kesadaran Manusia dalam Sejarah Beriman !

Proses pemadaman api menerjunkan 4 armada pemadam kebakaran dan water canon dari Polres Tasikmalaya. Sehingga dalam waktu kurang lebih 1,5 jam api bisa dipadamkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x