Satpam Kesbangpol Kota Tasikmalaya Meninggal Dunia Saat Tugas, Diduga Serangan Jantung

- 23 April 2024, 11:28 WIB
Satpam Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Nasir Ahmad, ditemukan meninggal dunia, Selasa 23 April 2024/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN
Satpam Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Nasir Ahmad, ditemukan meninggal dunia, Selasa 23 April 2024/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Satpam Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kota Tasikmalaya, Nasir Ahmad, 56 tahun, ditemukan meninggal dunia di tempat dia bekerja pada Selasa, 23 April 2024.

Peristiwa yang mengejutkan ini terjadi saat dia dibangunkan oleh seorang OB bernama Sona sekitar pukul 6.30 pagi di Kantor tersebut yang beralamat di Jl. Cieunteung Gede No. 5, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi, Sona, Nasir tidak merespons panggilan dan tidak bangun saat dibangunkan. Pihak Puskesmas Cihideung, setelah melakukan pemeriksaan awal, menduga bahwa kematian Nasir disebabkan oleh serangan jantung.

Baca Juga: Lima Oknum Anggota Ormas Jadi Tersangka, Lakukan Pengeroyokan Satpam Kantor ACC Asia Plaza

Namun, untuk memastikan penyebab pastinya, pihak berwenang masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukarjo, Kota Tasikmalaya.

Pada pukul 7.00 pagi, petugas dari Kepolisian Polsek Cihideung tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi korban. Setelah proses identifikasi, jenazah Nasir Ahmad kemudian dibawa ke RSUD Sukarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nasir Ahmad atau yang lebih akrab dipanggil Basir merupakan warga Petir Dadaha Kota Tasikmalaya dan mempunyai anak dua, dikenal sebagai seorang satpam yang setia menjaga keamanan di wilayah tempat dia bekerja.

Baca Juga: Kisah Mauli Lessy Seorang Satpam Yang Menjadi Andalan Timnas Indonesia, Inspirasi Manahati Lestusen!

Kehilangan seorang Basir merupakan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan komunitasnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x