Ratusan Anggota Geng Motor Diamankan dalam Patroli Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP

- 2 Juni 2024, 16:10 WIB
Patroli gabungan antara TNI Polri dan Satpol PP berhasil mengamankan ratusan anggota geng motor karena telah meresahkan.
Patroli gabungan antara TNI Polri dan Satpol PP berhasil mengamankan ratusan anggota geng motor karena telah meresahkan. /HO Humas Polrestakot/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan anggota geng motor berhasil diamankan Polresta Tasikmalaya Kota. Ratusan geng motor itu diamankan oleh Patroli gabungan

Patroli Gabungan TNI Polri dan Satpol pada Kamis 1 Juni 2024. Tujuannya untuk menjaga kondisi hankamtibmas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Patroli Gabungan TNI-POLRI & Satpol PP Kota Tasikmalaya,bertujuan untuk menindaklanjuti berbagai keluhan masyarakat dan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: Toni Kroos Tutup Karier dengan Gemilang: Menangkan Liga Champions 2023/2024 Bersama Real Madrid

"Kegiatan cipta kondisi,memberikan rasa aman dan nyaman warga kota tasikmalaya, kami berhasil mengamankan Ratusan anggota geng bermotor diringkus oleh tim gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Kodim 0612, dan Satpol PP di Jalan KHZ Mustofa," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Sabtu 1 Juni 2024 malam.

Selanjutnya mereka digiring ke Mako Polres Tasikmalaya Kota dan dibariskan di lapangan upacara untuk dilakukan pemeriksaan,diantaranya kedapatan membawa minum keras

"Karena ini berdampak, dan ada potensi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya, pada malam ini juga, kami amankan ratusan kendaraan bermotor begitu juga dengan kelompok geng motor tersebut," lanjutnya.

Baca Juga: Indonesia Siap Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza untuk Pantau Gencatan Senjata Palestina-Israel

Kemudian pihak kepolisian segera membawa ratusan anggota geng bermotor tersebut bersama kendaraannya ke Markas Komando Polres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangannya.

"Ini dari satu kelompok geng motor yah. Ada ratusan. Yang jelas, alasan kenapa malam ini mereka berkumpul di Jalan KHZ Mustofa ini akan kami perdalam lebih lanjut," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah