Dua Pemain Liverpool Jadi Korban Pelecehan Rasial Setelah Takluk 3-1 dari Real Madrid

- 8 April 2021, 12:13 WIB
Kolase Foto Trent Alexander Arnold dan Naby Keita.
Kolase Foto Trent Alexander Arnold dan Naby Keita. /Twitter/@TrentAA/@NabyKeita/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah merilis pernyataan yang mengutuk pelecehan rasial yang ditujukan pada Trent Alexander-Arnold dan Naby Keita di media sosial setelah kekalahan 3-1 dari Real Madrid.

Duo The Reds tersebut adalah yang terbaru dalam barisan panjang bintang pesepak bola yang menjadi sasaran troll online, hanya beberapa hari setelah striker West Brom Callum Robinson dilecehkan setelah menang 5-2 atas Chelsea.

Menurut Sky Sports, Alexander-Arnold dan Keita adalah dua pemain yang diincar setelah kekalahan pada Selasa malam di ibukota Spanyol.

Baca Juga: Aset PDAM Kabupaten Ciamis Diserahkan ke Pangandaran, 2.854 Pelanggan Menanti Pelayanan

Liverpool telah meminta platform media sosial untuk berbuat lebih banyak untuk memerangi pelecehan rasial online menyusul lebih banyak contoh troll yang mengarahkan penghinaan keji pada pesepakbola di Instagram dan Twitter.

Liverpool sekarang meminta perusahaan media sosial untuk berbuat lebih banyak untuk memerangi pelecehan keji yang sekarang biasa terjadi.

"Liverpool Football Club hari ini mengeluarkan pernyataan berikut mengenai pelecehan rasis di platform media sosial," bunyi pernyataan itu seperti dikutip dari twitter resmi klub tersebut @LFC pada Rabu, 7April 2021.

"Sekali lagi kami dengan sedih mendiskusikan pelecehan rasial yang menjijikkan di pagi hari setelah pertandingan sepak bola. Ini sama sekali tidak dapat diterima dan itu harus dihentikan," lanjut pernyataan itu.

Baca Juga: Pelaku UMKM Sasaran Utama Kekuatan Ekonomi yang akan Digali HIPMIKINDO Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @LFC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x