Pelaku UMKM Sasaran Utama Kekuatan Ekonomi yang akan Digali HIPMIKINDO Pangandaran

- 8 April 2021, 08:51 WIB
Produk hasil UMKM Kabupaten Pangandaran
Produk hasil UMKM Kabupaten Pangandaran /Aldi Nur Fadilah/Rabu 7 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaku UMKM akan menjadi sasaran utama pengembangan usaha perekonomian masyarakat di Pangandaran.

"Sasaran utama kami adalah pelaku UMKM, karena melalui pengembangan usaha perekonomian masyarakat akan stabil," kata Rina Ketua Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Pangandaran. Rabu, 7 April 2021.

Kedepan DPC HIPMIKINDO bisa melakukan kolaborasi dengan pelaku UMKM untuk bekerjasama dengan Bank BJB dalam membina pelaku UMKM.

Baca Juga: Lagi Asyik-asyik di Kamar Hotel, 8 Pasangan Mesum Digerebek Tim Razia Gabungan

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Pangandaran akan menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA) untuk dikembangkan sebagai kekuatan ekonomi masyarakat.

Ketua DPC HIMPIKINDO Pangandaran Rina Herlina mengatakan, pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HIPMIKINDO Jawa Barat telah dikukuhkan 26 DPC HIPMIKINDO di antaranya Kabupaten Pangandaran.

"DPC HIPMIKINDO Pangandaran resmi terbentuk dengan Surat Keputusan DPP HIPMIKINDO Nomor A2117/SK/DPD-HIP/IV/2021 tertanggal 05 April 2021," kata Rina, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Gapeksindo Akan Cetak Pengusaha Jasa Konstruksi Profesional, Ali Abudan: Harus Tepat Waktu, Tepat Mutu

Pada Surat Keputusan tersebut, Ketua DPC HIPMIKINDO dijabat oleh Rina Herlina, Sekretaris dijabat oleh Egi Risman Firmansyah dan Bendahara dijabat oleh Uken Lukendri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah