Inilah Lineup Liverpool dan Real Madrid Jelang Leg 2 Perempat Final Liga Champions dan Prediksinya

- 13 April 2021, 06:21 WIB
 Kolase foto pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Kolase foto pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane /Insinstagram/@LiverpoolFC/@RealMadridCF /

PRIANGANTIMURNEWS - Liverpool akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini di Stadion Anfield pada hari Rabu, 14 April 2021 waktu setempat, atau Kamis dini hari, 15 April 2021 waktu Indonesia.


Kedua tim memiliki sejarah yang fantastis dalam pertandingan Liga Champions, di mana pada laga sebelumnya di leg pertama Real Madrid memegang keunggulan atas klub asal Inggris tersebut. 


Liverpool sebelumnya tertinggal 3-1 dan mereka harus membalas tamu mereka sejak awal jika ingin tetap berada pada kompetisi tertinggi benua biru tersebut. 

Baca Juga: Ribuan Warga Kota Bandung Jalani Vaksinasi Covid 19, 826 di Antaranya Tenaga Pendidik


Setidaknya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut harus bisa mencetak 2 gol tanpa balas ke gawang tim asuhan Zinedine Zidane jika ingin tetap melaju ke babak berikutnya.


Liverpool akan mencoba untuk membalikkan defisit dua gol ketika mereka menjamu Real Madrid di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions UEFA nanti.


Diketahui sebelumnya, bahwa Real Madrid tampil dominan melawan Liverpool di leg pertama dan menutup pekan mereka dengan gemilang dengan kemenangan 2-1 atas rival abadi mereka, Barcelona di laga El Clasico. 


Los Blancos sedang dalam performa terbaiknya dan difavoritkan untuk melaju ke semifinal atas Liverpool, yang musimnya cenderung inkonsisten.

Baca Juga: SE Menaker tentang THR Membingungkan, Timbul: Peluang Pengusaha Mengemplang THR Makin Besar


Gelandang Real Madrid berada di puncak permainan mereka minggu lalu dan mereka menjalankan pertunjukan dengan otoritas yang cukup besar. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Football Preductions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x