Chelsea, Man City dan Real Madrid kemungkinan akan tersingkir dari Liga Champions pekan ini, Ini Alasannya

- 20 April 2021, 20:31 WIB
Kolase pemain Chelsea, Manchester City dan Real Madrid
Kolase pemain Chelsea, Manchester City dan Real Madrid /@chealse @mancity @realdmadrid/Selasa, 20 April 2021

PRIANGANRIMURNEWS- Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City terancam tersingkir dari semifinal Liga Champions dan Liga Europa pada Senin 19 April 2021, karena otoritas sepak bola, penggemar, dan Pemerintah menyatakan perang terhadap Liga Super Eropa.

Empat klub Inggris yang tersisa di Eropa diperingatkan bahwa mereka dapat dikeluarkan dari kompetisi masing-masing secepatnya pada hari Jumat mendatang

Sementara pemain seperti Harry Kane, Raheem Sterling dan Marcus Rashford menghadapi larangan bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga: Bank yang mendanai 2 Klub Raksasa di Liga Super Eropa, Berikut Jumlah Hibah yang diserahkan

Liverpool dan Tottenham Hotspur juga dianggap sebagai orang buangan sepak bola, bersama dengan Real Madrid, Barcelona dan klub “Dirty Dozen” lainnya di belakang plot yang telah memicu protes terbesar dalam sejarah permainan.

Serangan balik terhadap kompetisi yang sebagian besar tertutup telah meningkat sebagai pemerintah berjanji untuk melakukan "apa pun" untuk menghentikan Liga Super, yang juga dikecam oleh Duke of Cambridge.

Liga Premier mengadakan pertemuan dari 14 klub yang tersisa yang dapat melihat tindakan diambil terhadap apa yang disebut 'Enam Besar'.

Baca Juga: Sambut Hari Kartini 2021, Puan Maharani Ajak Para Perempuan Tingkatkan Budaya Literasi

Bruno Fernandes menjadi pemain pertama dari klub Liga Super yang meragukannya sementara Mesut Ozil dan Ander Herrera menentangnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x