Chelsea vs Arsenal: 5 Pemain yang Harus Diawasi pada Derbi London 13 Mei 2021

- 12 Mei 2021, 05:52 WIB
Kolase foto penyerang Chelsea, Mason Mount dan gelandang Arsenal, Willian
Kolase foto penyerang Chelsea, Mason Mount dan gelandang Arsenal, Willian /Twitter/@ChelseaFC/@Arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea dan Arsenal akan berjumpa dalam derbi london pada lanjutan Liga Premier hari Kamis dini hari, 13 Mei 2021, waktu Indonesia.

Kedua klub ini akan bertarung di stadion Samford Bridge yang merupakan markas besar dari pasukan biru Chelsea.

Kedua tim telah mengukir nama mereka dalam Liga Premier dengan beberapa pertandingan yang tak terlupakan di antara mereka, termasuk hat-trick Robin van Persie di London Barat, pembongkaran Arsenal 6-0 oleh Chelsea dalam pertandingan ke-1000 Arsene Wenger, dan banyak lagi momen bersejarah lainnya.

Baca Juga: Chelsea dan Arsenal Akan Berjumpa di Liga Premier: Inilah Pratinjau, Lineup, dan Prediksi dari Kedua Tim

Pertemuan terakhir mereka adalah pertarungan eksplosif di Emirates, di mana sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta berhasil membuat enam perubahan mengejutkan dari pertandingan sebelumnya.

Taruhan pelatih asal Spanyol itu membuahkan hasil ketika Arsenal sangat angkuh melawan tim asuhan Frank Lampard's yang berhasil ditaklukkan 3-1 pada malam itu, sekaligus mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang mereka alami.

Namun, saat ini, kekuatan The Blues telah diubah menjelang pertandingan nanti. Hal itu deikarenakan mereka pada saat ini bisa dibilang salah satu tim terbaik di Eropa yang berhasil melenggang ke babak final Liga Champions UEFA dan Piala FA.

Baca Juga: Thomas Tuchel menjelaskan arti kemenangan Chelsea vs Man City untuk final Liga Champions

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel hanya melihat tim asuhannya kalah dua kali dalam 25 pertandingan di semua kompetisi sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Lampard, dan mereka telah memenangkan 17 pertandingan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x