Tanggapan Cristiano Ronaldo atas Spekulasi yang Berkaitan dengan Masa Depannya

- 15 Juni 2021, 20:54 WIB
Cristiano Ronaldo saat bermain memperkuat Portugal dalam laga Euro 2020
Cristiano Ronaldo saat bermain memperkuat Portugal dalam laga Euro 2020 /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, telah memilih untuk tetap bungkam tentang masa depannya di Allianz Stadium.

Mega bintang asal Portugal tersebut, saat ini, tengah dikaitkan dengan berbagai spekulasi yang mengabarkan tentang masa depannya.

Klub-klub besar seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan kepindahan ikon bintang Juventus tersebut.

Baca Juga: Kisah Pramugari Cantik Banting Setir Jualan Lontong Sayur Tanpa Malu, Fahri Hamzah: Salut

Namun, dia menolak untuk memberikan banyak hal tentang langkah selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa apa pun yang terjadi 'akan menjadi yang terbaik'.

Cristiano Ronaldo juga menegaskan bahwa spekulasi ini tidak akan berdampak padanya selama Euro 2020.

Berbicara pada konferensi pers, pemain Juventus itu menjelaskan bahwa spekulasi tersebut tidak akan mempengaruhi dirinya yang tengah fokus pada perhelatan Euro 2020.

Baca Juga: Pedagang Dihantui Rasa Takut Daganganya Takut Dikenai Pajak

“Saya telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, ini tidak mengganggu saya, mungkin jika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya mungkin mengalami beberapa malam tanpa tidur, tetapi saya berusia 36 tahun. Apa pun yang datang akan menjadi yang terbaik, terlepas dari itu - bertahan di Juventus atau dipindahkan," ungkap CR7.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x