Intip Gaya Sporty Gronya Somerville, Bidadari Lapangan Badminton Olimpiade Tokyo dari Australia

- 24 Juli 2021, 16:00 WIB
/

PRIANGANTIMURNES-Pencinta badminton tanah air dibuat tegang menyaksikan partai perdana ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24 Juli 2021).

Menghadapi Hang Leung/Gronya Somervile dari Australia, Praveen/Melati sempat kalah 0-1 sebelum akhirnya membalik keadaan dan memenangkan pertandingan.

Meski kalah dari tim Indonesia, pemain putri Australia Gronya Somervile mendapat simpatik tersendiri dari pemirsa Indonesia karena paras cantiknya.

Yuk intip foto-foto gaya sporty Gronya di dalam dan di luar lapangan:

1. Meniti karir badminton sejak usia 12 tahun, Gronya dikenal sebagai pekerja keras dan pribadi yang berdedikasi terhadap bidang yang ia tekuni  

Gronya Somerville
Gronya Somerville

2. Sebagai seorang atlet, keseharian gadis kelahiran 1995 ini tidak pernah lepas dari latihan fisik. Ia kerap memaerkan aktivitas latihannya melalui akun Instagramnya.

Gronya Somerville
Gronya Somerville

3. Menjadi atlet badminton profesional, raket tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-harinya. Ia kerap memamerkan pose-pose kasual bersama raket kesayangannya.

Gronya Somerville
Gronya Somerville

4. Kerap mewakili Australia pada kejuaraan-kejuaraan internasional, gadis balsteran Australia-China ini selalu menunjukan kebanggannya membela tanah airnya.

Gronya Somerville
Gronya Somerville

5.Meskipun berkarir sebagai atlet, Gronya tidak pernah kehilangan minatnya terhadap pendidikan dan buku.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @gronyasomerville


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x