Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Eko Yuli Irawan Peraih Mendali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

- 25 Juli 2021, 18:19 WIB
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Eko Yuli Irawan Peraih Mendali Perak di Olimpiade Tokyo 2020.
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Eko Yuli Irawan Peraih Mendali Perak di Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNWS- Kabar baik, Indonesia kembali mendapatkan mendali di ajang Olimpiade Tokyo 2020

Kali ini, Lifter putra Indonesia, Eko Yuli Irawan, berhasil menambah perolehan medali untuk tanah air di Olimpiade Tokyo 2020.

Beraksi di kelas 61 kg putra, Eko Yuli meraih medali perak dalam pertandingan di Tokyo International Forum, Minggu 25 Juli 2021 siang WIB.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) lantas mengucapkan terima Kasih atas preatasi yang mengharumkan tanah air ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Pelan Pelan Kau Menjauh 'PPKM' Oleh Cinta Kuya Cipta Uya Kuya

Melalui akun Instagramnya, Jokowi sampaikan kabar bahagia ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada Eko Yuli Irawan yang telah raih mendali perak untuk Indonesia.

"Satu medali lagi dari Olimpiade Tokyo, siang ini dipersembahkan oleh Eko Yuli Irawan, lifter putra Indonesia. Eko meraih medali perak di kelas 61kg putra.

Sambil menunggu kabar baik selanjutnya, saya menyampaikan selamat kepada Eko Yuli Irawan," tulis Jokowi, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @jokowi Minggu 25 Juli 2021.

Lifter berusia 32 tahun itu berhasil meraih angkatan snatch terbaik dengan beban 137 kg pada percobaan pertama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x