Paris Saint-Germain Resmi Memberi Tawaran kepada Lionel Messi, Gaji Besar Telah Menanti

- 10 Agustus 2021, 10:01 WIB
Lionel Messi yang dikabarkan telah ditawar    Paris Saint-Germain
Lionel Messi yang dikabarkan telah ditawar Paris Saint-Germain /Twitter @FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepergian Lionel Messi dari Barcelona telah menjadi berita utama di halaman depan surat kabar sepak bola terkemuka di Eropa selama beberapa hari terakhir.

Banyak sumber terpercaya telah menambahkan bahwa Lionel Messi hampir pindah ke Paris Saint-Germain dan tampaknya pengumuman resmi akan segera tiba.

Melansir laporan Marca, Paris Saint-Germain dikabarkan telah membuat penawaran resmi untuk playmaker Argentina itu dan mereka berharap dapat menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021, Mama Sarah Akan Ungkap Siapa Reyna Sebenarnya ke Nino

Pengacara dari Lionel Messi dikabarkan telah menganalisis tawaran yang diajukan oleh PSG, dan kedua belah pihak yakin bahwa transfer dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

Hal ini juga dibenarkan oleh jurnalis bola asal Italia, Fabrizio Romano yang menyebutkan bahwa PSG akan memperbaiki detail akhir penawarannya.

"Leo Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, dikonfirmasi. Jorge Messi menerima kontrak resmi hari ini pagi, setelah pembicaraan sejak Kamis," kata Fabrizio Romano melalui twitter miliknya @FabrizioRomano pada hari Minggu, 8 Agustus 2021.

"Messi siap menerima - dia akan menandatangani kontrak dengan PSG setelah detail akhir diperbaiki. Sekarang merencanakan perjalanan, medis, pembukaan," lanjutnya.

Baca Juga: 7 Dampak Emosi Terhadap Kesehatan, Organ Tubuh Dalam Paling Berpengaruh

Ada cerita juga yang menyebutkan bahwa Lionel Messi dapat melakukan perjalanan ke Paris pada hari Senin untuk menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak dengan raksasa Ligue 1.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah