Juventus Akhirnya Menyelesaikan Penandatanganan Kontrak dengan Gelandang Sassuolo

- 18 Agustus 2021, 05:38 WIB
Pelatih Juventus, Max Allegri dikabarkan tidak terlalu puas dengan opsi pemain tengah yang dimiliki klib saat ini, ia terpaksa harus mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.
Pelatih Juventus, Max Allegri dikabarkan tidak terlalu puas dengan opsi pemain tengah yang dimiliki klib saat ini, ia terpaksa harus mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@juventus/

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Sassuolo Manuel Locatelli selama beberapa minggu terakhir.

Hal itu disebabkan manajer Juventus, Max Allegri tengah berupaya meningkatkan skuad lini tengah yang dimilikinya.

Seperti yang diklaim oleh banyak sumber, Juventus akhirnya memenangkan persaingan untuk mengontrak pemain asal Italia itu.

Baca Juga: Unik, Petugas Kebersihan Kabupaten Bekasi Upacara HUT RI ke 76 di Atas Tumpukan Sampah

Melansir laporan dari ahli transfer terpercaya, Fabrizio Romano, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo senilai 35 juta euro untuk kepindahan Locatelli pada musim panas ini.

"Manuel Locatelli ke Juventus, kesepakatan selesai dan ini dia! Kesepakatan total diselesaikan dengan Sassuolo seharga €35 juta plus tambahan. Kontrak hingga Juni 2026," tulis Fabrizio Romano melalui akun twitternya @FabrizioRomano seperti yang dikutip priangantimurnews.com pada hari Selasa, 17 Agustus 2021.

"Pengumuman resmi dalam beberapa hari ke depan. Selesai kesepakatan," lanjutnya.

Baca Juga: Berikut Link, Penetapan dan Penyaluran Bantuan Subsidi Upah Rp 1 Juta

Locatelli juga dilaporkan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Bianconeri, yang akan membuatnya tetap di Turin hingga musim panas 2026.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x