Bursa Transfer Liga Premier: MU Masih Ingin Striker Baru, Paul Pogba akan Terima Bayaran Tertinggi

- 20 Agustus 2021, 16:23 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih ingin mendatangkan striker baru. Paul Pogba dikabarkan akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih ingin mendatangkan striker baru. Paul Pogba dikabarkan akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi. /Instagram/@solskjaeutd/@paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa klub Liga Premier hingga saat ini masih disibukkan dengan rencana perekrutan pemain baru.

Salah satunya, Manchester United (MU). Mereka dikabarkan masih ingin merekrut striker baru meski mereka sudah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund beberapa waktu lalu.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan kembali kebahagiaannya dengan skuad yang ada saat ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa pelatuh asal Norwegia itu ingin memiliki beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Baca Juga: Dilempari Telur, Pria Pemilik Warung Balas dengan Tabung Gas Melon

MU sedang berusaha meningkatkan lini serang mereka pada bulan ini. Setan Merah juga berharap bisa meyakinkan Paul Pogba untuk tetap bertahan di klub.

Untuk itu, berikut berita terbaru seputar bursa transfer Liga Premier yang berkaitan dengan Manchester United per 20 Agustus 2021.

1. MU masih Ingin Striker Baru

MU dikabarkan masih mencari untuk menandatangani striker baru pada musim panas ini.

Sebelumnya, Setan Merah telah berinvestasi besar-besaran pada Jason Sancho, tetapi mereka masih ingin mendatangkan striker murni jika target yang sesuai tersedia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah