Kapan Lionel Messi akan Mulai Bermain untuk PSG? Berikut Penjelasan Mauricio Pochetino

- 24 Agustus 2021, 06:49 WIB
Lionel Messi saat menjalani latihan bersama para punggawa PSG. Instagram/@leomessi
Lionel Messi saat menjalani latihan bersama para punggawa PSG. Instagram/@leomessi /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino telah mengungkapkan bahwa Lionel Messi akan segera melakukan debutnya untuk Paris Saint-Germain.

Lionel Messo yang bergabung dengan raksasa Ligue 1 PSG dengan status bebas transfer awal musim panas ini, telah berlatih dengan baik dengan rekan satu tim barunya.

Sejak Barcelona mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat mempertahankan Lionel Messi, dunia sepak bola tetap tertarik pada tujuan berikutnya.

Baca Juga: 2 Orang Pekerja Tewas Dibakar Teroris di Papua

PSG dengan cepat mengambil penyerang lincah itu, dan menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Meskipun proses perekrutan dengan cepat diselesaikan dan Lionel Messi diresmikan di Paris, penggemar PSG harus menunggu waktu untuk menontonnya beraksi.

Namun, sekarang tampaknya penantian mereka akhirnya akan berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus 2021 ketika PSG berhadapan dengan Reims di Ligue 1.

Berbicara kepada ESPN Argentina (via Goal), pelatih PSG Pochettino mengatakan bahwa minggu ini adalah pekan yang baik untuk Lionel Messi.

"Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi Leo," ungkap Pochettino.

Baca Juga: Wantannas RI Gelar Gerakan Vaksinasi, Ridwan Kamil Tinjau Secara Langsung

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x