Daftar 5 Pemain Sepakbola Terbesar Peraih Ballon d'Or di Abad ke-21

- 30 Agustus 2021, 15:36 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua di antara 5 pemain terbesar peraih Ballon d'Or di abad ke-21.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua di antara 5 pemain terbesar peraih Ballon d'Or di abad ke-21. / Instagram @francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or tetap menjadi salah satu penghargaan individu terbesar dalam dunia sepakbola.

Sepakbola adalah olahraga di mana kerjasama tim akan menjadi pusat perhatian, tetapi, perlu dicatat bahwa beberapa aksi individu, kinerja, dan konsistensinya di lapangan juga tak kalah menarik perhatian.

Pemain dengan kemampuan terbaik dan memiliki kecerdasan dalam mengatur permainan seringkali menjadi kunci untuk mengantarkan kesuksesan bagi sebuah tim.

Baca Juga: Lagi Duaan dengan Suami, Bupati Probolinggo Diciduk KPK

Kita telah melihat bahwa pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah banyak menjadi sorotan utama dalam sepakbola selama lebih dari setengah dekade.

Mereka berdua juga telah bersainh menjadi pesepakbola yang selalu masuk dalam perburuan penghargaan Ballon d'Or pada beberapa edisi.

Lionel Messi telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or enam kali dan banyak yang mengira dia bisa memenangkan penghargaan ketujuh kalinya pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Anak Muda Berinvestasi Agar Mampu Membuka Lapangan Kerja

Sementara itu, Cristiano Ronaldo, di sisi lain, memiliki lima penghargaan Ballon d'Or atas namanya dan hanya sedikit yang akan bertaruh mengandalkannya untuk memenangkan penghargaan tersebut di tahun ini.

Messi dan Ronaldo telah memenangkan 11 dari 20 penghargaan Ballons d'Or sejak tahun 2000, yang membuktikan bahwa kemampuan kinerja dan konsistensi mereka sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: FranceFootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x