Inilah Daftar 5 Klub Liga Premier dengan Tagihan Gaji Tertinggi per Musim saat Ini

- 29 Agustus 2021, 07:57 WIB
 Manchester City adalah salah satu klub Liga Premier dengan tagihan gaji tertinggi per musim, tetapi mereka bukan yang tertinggi.
Manchester City adalah salah satu klub Liga Premier dengan tagihan gaji tertinggi per musim, tetapi mereka bukan yang tertinggi. /Instagram @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub-klub Liga Premier adalah klub yang memiliki tagihan gaji tertinggi per musim di Eropa saat ini.

Hal ini terjadi disebabkan oleh fakta bahwa Liga Premier adalah liga yang telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir dalam hal pendapatan, popularitas, dan sifat kompetitifnya.

Karena itu, banyak dari pemain kelas dunia yang tertarik untuk bermain di Liga Premier dan menetap di Inggris.

Baca Juga: Vaksin Nusantara Hanya Dapat Diberikan atas Persetujuan Pasien

Selain itu, karena adanya pendapatan besar yang dihasilkan, banyak juga dari klub Liga Premier yang mampu mengontrak para pemain dan menawarkan gaji yang tinggi kepada mereka.

Hal ini juga telah memungkinkan klub-klub Liga Premier untuk mulai mendominasi di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, sementara liga domestik lainnya tengah mengalami kelumpuhan secara finansial oleh pandemi, klub-klub Liga Premier justru malah terus-menerus menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Hal ini juga telah menyebabkan tagihan gaji klub-klub Liga Premier ikut mengalami kenaikan yang signifikan.

Baca Juga: 'Tenda Biru' Milik Desi Ratnasari Dihargai Rp200 Juta, untuk Bantu Penanganan Covid

Di sini, kami sajikan daftar 5 klub Liga Premier dengan tagihan gaji tertinggi per musim saat ini - lengkap dengan jumlah tagihan gajinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah