'Tenda Biru' Milik Desi Ratnasari Dihargai Rp200 Juta, untuk Bantu Penanganan Covid

- 29 Agustus 2021, 06:27 WIB
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari saat menyanyikan lagu tenda biru pada peresmian gedung baru di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Sabtu 28 Agustus 2021.*
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari saat menyanyikan lagu tenda biru pada peresmian gedung baru di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Sabtu 28 Agustus 2021.* /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud

PRIANGANTIMURNEWS - Pada peresmian Gedung DPW Partai Amanat Nasional  yang baru, Desi Ratnasari ditodong untuk menyanyikan lagu 'Tenda Biru'.

Desi yang juga ketua DPW PAN Jawa Barat ini menyanggupinya. Hanya Desi minta agar para tamu undang menyumbang untuk penanganan Covid 19.

Tamu undangan di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen dan anggota dewan yang hadir meresponnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 19 Sudah Dibuka, Kunjungi www.prakerja.go.id,

Dari hasil sumbangan lagu Tenda Biru yang dinyanyikan Desy Ratnasari terkumpul  Rp 200 juta.

Uang senilai Rp 200 juta tersebut didapat dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebesar Rp 55 juta, Sekjen PAN Eddy Soeparno sebesar Rp 50 Juta dan sisanya dari kader PAN di DPRD Jabar.

Hasilnya diberikan kepada mereka yang terjun langsung pada penanganan pandemi Covid-19 terutama Satgas.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari mengatakan dirinya diminta untuk nyanyi pada acara peresmian gedung DPW PAN Jabar.

Baca Juga: Jawa Barat Pemasok Pekerja Migran Paling Banyak, Ada yang Berangkat Ilegal

"Tadi saya diminta untuk menyanyi pada peresmian Gedung PAN Jabar. Namun kalau hanya nyanyi saja rasanya ada yang kurang. Jadi saya minta yang hadir terutama dari PAN untuk menyumbang, nanti uangnya kita gunakan untuk penanganan pandemi Covid-19," kata Desy Ratnasari, di Gedung PAN Jabar baru di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah