Ketua DPW PAN Desi Ratnasari Ajak Juarakan Pangandaran

- 22 November 2020, 11:43 WIB
Ketua DPW PAN Desi Ratnasari didampingi Ketua DPD PAN Kab Pangandaran Adang Sudirman serta calon bupati Jeje Wiradinata.
Ketua DPW PAN Desi Ratnasari didampingi Ketua DPD PAN Kab Pangandaran Adang Sudirman serta calon bupati Jeje Wiradinata. /Tangkap layar video group WhatsApp/

PRIANGANTIMURNEWS-
Desi Ratnasari seorang politisi yang juga mantan artis melakukan road show ke beberapa daerah, termasuk ke Kabupaten Pangandaran.

Desi Ratnasari yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat mengatakan, militansi dan kinerja kader PAN akan membawa kemenangan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di pilkada Pangandaran tahun 2020.

"Kami dari PAN telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang untuk Pangandaran Juara," kata Desi, Sabtu, 21 November 2020 malam di RM Minasari Sentra Kuliner Pamugaran pantai barat Pangandaran.

Baca Juga: Pertunjukan Virtual Kolaborasi Seni Budaya Pangandaran

Sebelumnya Desi telah menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus PAN di Kabupaten Pangandaran. Hadir dalam kesempatan itu calon Bupati Jeje Wiradinata.

"Ya kami melakukan rapat koordinasi menjelang Pilkada di Pangandaran, sebagai sebuah langkah persiapan untuk menjuarakan Pangandaran," kata Desi.

Desi mengaku, selama ini kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata di Pangandaran telah banyak membawa perubahan positif. Pembangunan di daerah otonom baru ini berjalan pesat. Kebutuhan dasar masyarakat terlayani dengan baik.

Calon Bupati Jeje Wiradinata menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari PAN di Pangandaran.

Menurut Jeje, kebersamaan koalisi partai pengusung akan memantapkan langkahnya untuk menjadi juara di Pilkada Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x